Sibejoo.com
Menu

Berbagi Sejuta Video Untuk Negeri

SIBEJOO.COM

"We Care We Share"

Mulai Belajar Daftar
Gambar Cover

Sejuta Video Untuk Negeri

Saat ini video yang tersedia adalah video untuk jenjang SMA/K dan MA khususnya program IPA/MIA. Untuk level lainnya akan segera diluncurkan.

Registrasi Member

Untuk bergabung dengan sibejoo.com kamu harus mengisi data dibawah ini

Atau daftar menggunakan :

Facebook Google

Kenapa harus SIBEJOO.COM ?

  • Akses benar-benar GRATIS
  • Akses belajar tanpa batas
  • Video pembelajaran seru dan mudah dipahami

Apa kata mereka tentang SIBEJOO.COM ?

  • Semoga dengan adanya pembelajaran interaktif plus gratis ini bisa buat anak bangsa bisa lebih pintar. Amin... terimakkasi banyak sibejoo, semoga amal dan ibadahmu diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa...semoga semakin banyak rizkinya. Amin. Terus share pelajaran, semoga diberi kelancaran. Amin... Siti Safinatun Najjah via Youtube
  • terima kasih om bejooo, saya doain masuk surga makin sukses rezekinya ngalirrrr Pavita Khansa via Youtube
  • thanks mas bejoo..., jadi guru privatku tiap hari..,, gratis lagi, hehee ane do'ain masuk surga deh mas, rezeki lancar, dan diberi umur panjang,,, pokoknya bahagia dunia akherat deh, aaaamiiiiin tmuse prime via Youtube
  • siapa sih +Sibejoo Jadda itu Hah??? makasih banget, tugas sekolah pada gambang dikerjain nya. cuma butuh Koneksi sama Notebook atau Laptop aja. Ranking hiji ie mah Rosadi Bin Aspani via Youtube
  • tiap ada masalh soal matematika ,usaha pertama sya (ketik d google youtube sibejoo jadda)..dan slalu trpecahkan mslah itu buat tim sibejoo jadda terutama masbro ok sya sngat bertrima kasih andhi wijaya via Youtube
  • waaaaaahh...ini dia yang saya cari. Tadinya saya ga tau sama sekali tentang "Integral", ternyata ada di sini semua. Makasih banget mas tutorialnya.... berguna banget :D vendra kurniawan via Youtube
  • Videonya enak banget buat belajar, kalau nonton videonya juga diajarinnya jelas dan ga terlalu serius jadi ga terlalu stress dan tegang belajarnya. Pokoknya keren deh hehe bikin ngerti Winda
    SMAN 14 Bandung
  • Bukunya bagus, terutama covernya lucu dan menarik. Materi tersampaikan tanpa ribet banyak bacaan dan juga ada “cadas” (cara cerdas) untuk ngerjain soal. Belajar pake video Sibejoo serasa ada guru didepan mata deh hehe… Meskipun terkadang suka ada suara yang bocor tapi tetep asyik karena pemateri suka ngelicu juga.. Gak nyese beli buku sibejoo makin semangat belajar ! Robby Irawan
    SMAN 9 Bandung
  • Makasih ya bukunya. Bukunya keren abiiis.. mudah dimengerti. Orang yang neranginnya lucu kelless. Semoga Sibejoo tambah sukses, Aamiin Ya Rabb. Dan semoga saya dengan mempelajari Sibejoo bisa masuk ke ITB. Aaamiin Ya Rabb, aminkan ya teman-teman (Alay ya? hahahaha gpp lah :D) Oldi Pardamean Siregar
    SMA TAMANSISWA CAB PEMATANGSIANTAR
  • Covernya lucu ekspresi Sibejoonya mencerminkan keadaan orang yang terus belajar :D terus datengnya tepat waktu soalnya besok ada ulangan kimia… Semoga SIBEJOO lebih maju, lebih mencerdaskan anak bangsa, memudahkan belajar siswa SMA, dan berusaha yang lebih baik lagi M. Alfian Hidayah
    SMA AL AZHAR 5 Cirebon

Tim SIBEJOO.COM

Para relawan Sibejoo

  • Foto Relawan
    Heri Susanto

    Founder Sibejoo
    Penulis dan Kontributor Matematika

    Foto Relawan
    Hermawan Agus Cahyono

    Co. Founder Sibejoo
    Penulis dan Kontributor Fisika

    Foto Relawan
    Angga Budiman

    Co. Founder Sibejoo
    Komandan Sibejoo

    Foto Relawan
    Dieka Nugraha

    Programmer Sibejoo

  • Foto Relawan
    Hertina Ayu Rostianingrum

    Guru
    Penulis dan Kontributor Kimia

    Foto Relawan
    Indra Lesmana

    Guru
    Penulis dan Kontributoor Kimia

    Foto Relawan
    Rachmi Noor Hanifah

    Guru
    Penulis dan Kontributor Biologi

    Foto Relawan
    Hertzmann Yudiana

    Guru
    Penulis dan Kontributor Fisika

  • Foto Relawan
    Mita Noviani

    Editor Sibejoo

    Foto Relawan
    Cecep Suriawijaya

    Ilustrator Sibejoo

    Foto Relawan
    Arief Setyo Jatmiko

    Guru
    Editor dan Fotografer Sibejoo

    Foto Relawan
    Nenden Sumarni

    Ketua Divisi Berbudi

  • Foto Relawan
    Rika Ismayani

    Ketua Divisi Edushare

    Foto Relawan
    Jajang A Sudrajat

    Ketua Divisi Filantropi

    Foto Relawan
    Usep Arisandi

    Ketua Divisi Outbound

    Foto Relawan
    Arie Rahkmat Riyadi

    Hypnoterapist
    Ahli Kurikulum Sibejoo

  • Foto Relawan
    Ebtanas Purnamas

    Mahasiswa
    Divisi Edushare

    Foto Relawan
    Gani Muhamad Nurdin

    Mahasiswa
    Divisi Berbudi

    Foto Relawan
    Intang Mugiana

    Guru
    Divisi Outbound

    Foto Relawan
    Maya M S

    Ahli Kurikulum
    Divisi Berbudi

  • Foto Relawan
    Nia Kurniawan

    Guru
    Divisi Outbound

    Foto Relawan
    Udjo

    Photographer Sibejoo
    Divisi Filantropi

    Foto Relawan
    Yuda Agung Nugraha

    Hypnoterapist
    Sekretaris Sibejoo

    Foto Relawan
    ZAJI HERASUZAJI

    Divisi Filantropi

SIBEJOO.COM

Kami adalah sibejoo.com, sebuah komunitas yang terdiri dari berbagai latar belakang dan profesi yang ingin memberikan sesuatu yang bermanfaat untuk pendidikan di Indonesia. MISI BESAR kami adalah memberikan video pembelajaran gratis di internet dalam program Sejuta Video untuk Negeri.